Kamis, 09 Februari 2017

Kursi tamu jati

Kursi tamu jati

kursi tamu jati
Kursi tamu jati adalah produk mebel online jepara dari bahan kayu jati tpk dengan desain klasik yang sangat mewah untuk anda cocok tempatkan di ruang tamu rumah anda. Ruangan tamu rumah anda akan lebih berkesan dan memiliki nilai keindahan tersendiri jika produk kursi jati Barcelona ini sudah anda tempatkan disana. Kursi Tamu jati ini merupakan salah satu produk unggulan mebel jati jepara, desainnya yang cantik dan mewah menjadikan produk ini banyak diminati oleh konsumen konsumen kami. Produk Kursi Tamu Barcelona ini di proses dengan menggunakan material kayu jati pilihan yang sudah di olah melalui tahap pengeringan ( oven ).

Spesifikasi Kursi Tamu jati :

  • Material bahan baku kayu jati perhutani
  • Formasi dudukan 4-2-1-1 + Meja Tamu + Meja Sudut dengan dimensi sebagai berikut.
  1. Sofa 4 dudukan P 270 cm x L 90 cm x T 140 cm
  2. Sofa 2 dudukan P 160 cm x L 80 cm x T 140 cm
  3. Kursi 1 dudukan P 100 cm x L 80 cm x T 140 cm
  4. Meja Tamu P 180 cm x L 90 cm x T 45 cm
  5. Meja Sudut P 70 cm x L 70 cm x T 45 cm
  • Finishing yang teraplikasi pada produk Kursi Tamu Barcelona yaitu finishing melamine natural dengan warna natural walnut brown yang dikombinasikan dengan variasi warna finishing cat dengan loster pada aksen aksen ukiran yang tentunya menambah kesan mewah tersendiri pada produk ini. Anda juga bisa memesannya dengan warna yang berbeda.
  • Material bahan jok yang kami gunakan untuk Kursi Tamu kayu Jati ini menggunakan busa soft ( empuk / kenyal ) yang di baluti cover kulit oscar sintetis berkualitas. Anda bisa memesannya Kursi Tamu ini dengan menggunakan cover kulit asli jika anda menghendaki, tentunya harga akan lebih mahal dibanding dengan cover kulit oscar sintetis
Cara Pemesanan Kursi Tamu Jati 

Kursi tamu ini dapat anda pesan secara online. Di online shop furniture kayu kami telah menyediakan contact person yang bisa anda hubungi ketika anda mencari produk furniture jepara yang berkualitas. Anda bisa memilih warna finishing maupun model untuk furniture jati yang akan anda gunakan. Untuk perubahan model maupun warna finishing bisa anda terpakan pada kursi tamu tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.