Kamis, 09 Februari 2017

Set Tempat Tidur Minimalis

Set Tempat Tidur Minimalis

set tempat tidur minimalis
Set tempat tidur minimalis adalah sebuah keindahahan furniture set tempat tidur di ruang tidur anda dengan desain yang minimalis dan warna putih yang cerah. Dengan memiliki set tempat tidur minimalis ini anda dengan mudah menggunakan kamar anda sebagai sarana ruang pribadi anda. 


Banyak furniture yang di dalam tempat tidur minimalis ini yang bisa anda fungsikan sebagai salah satu kebutuhan anda,salah satunya adalah tempat tidur yang bisa anda gunakan untuk tempat tidur dan lemari pakaian yang bisa anda gunakan untuk menata pakaian anda agar terlihat rapi.
set kamar tidur


Bahan dan ukuran set tempat tidur minimalis :

  • Material bahan kayu mahoni
  • Format : 1 tempat tidur, 1 lemari pakaian 4 pintu, 1 meja rias minimalis, 2 nakas minimalis ( tempat lampu )
  • Ukuran tempat tidur 160 x 200
  • Ukuran lemari pakaian P 240 x L 55 x T 200
  • Ukuran meja rias P 130 x L 45 x T 160
  • Ukuran Nakas P 50 x L 50 X T 60
  • Warna finishng bisa di sesuaikan dengan selera anda
Harga Set tempat tidur minimalis 

lemari set tempat tidur
Harga yang sesuai dengan kepuasan para konsumen. Tentunya kami berusaha untuk memberikan kualitas yang bagus dan pengerjaan yang istimewa. Dengan begitu masyarakat di berbagai wilayah nusantara setia dengan produk ranjang. Dan jika anda memesan untuk pengukuran kami juga siap datang ke tempat anda atau alamat rumah anda untuk melakukan pengukuran produk set tempat tidur yang anda pesan. Kami siap melakukan perintah anda dengan syarat yang telah kami tentukan agar tidak ada yang di rugikan di kedua belah pihak. Kepuasan pembeli adalah kunci sukses dari usaha kami.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.