Kamis, 09 Februari 2017

Tempat Tidur Tingkat

Tempat Tidur Tingkat 

Tempat Tidur Tingkat
Jual tempat tidur tingkat murah yang kami tawarkan ini mempunyai desain minimalis yang terbuat dari full kayu jati yang terbaik di kelasnya sehingga produk tempat tidur tingkat murah ini mempunyai tingkat kualitas yang maksimal, awet, kuat, dan kokoh. 

Di samping itu tempat tidur ini saya kirim langsung dari jepara dengan sitem penyetelan yang mudah di pasang saat tiba di rumah konsumen yang sedang membeli tempat tidur tingkat murah yang kami tawarkan ini. Kami memang sengaja memakai sistem knockdown pada tempat tidur agar bisa menghemat biaya pengiriman. Tempat tidur tingkat murah ini mempunyai spesifikasi yang pas untuk tempat tidur anak ataupun remaja.

Jika anda tidak melihat furniture yang anda inginkan di online shop kami atau anda mempunyai desain furniture sendiri (costum furniture) kami siap membantu membuatkan furniture minimalis yang seperti anda inginkan (spesial order). 

Sebagai pemberitahuan,kami juga menerima pesanan produk mebel jepara dengan model tempat tidur yang sesuai dengan permintaan anda. Kirimkan gambar model produk yang sesuai dengan keinginan anda tersebut melalui kontak what’S up/bbm massenger yang telah kami sediakan dan kami akan respon secepat mungkin untuk mendapatkan harga dari produk tersebut.

Spesifikasi Tempat Tidur Tingkat Murah :

  • Nama Produk : Tempat Tidur Tingkat Murah 
  • Material Bahan : Full Kayu Jati 
  • Ukuran Produk : P 200 cm x L 120 cm x T 200cm 
  • Warna Finishing : Natural melamine gloss ( bisa di sesuaikan ) 
  • Harga Produk : Hubungi kami untuk melakukan nego 
Cara Pemesanan Tempat Tidur Tingkat Murah

Tempat tidur tingkat murah ini bisa anda pesan di toko mebel online. Kami telah menyediakan contact person yang bisa anda hubungi ketika anda mencari produk furniture jepara yang berkualitas. Anda bisa memilih warna finishing maupun model untuk furniture jati atau mahoni yang akan anda gunakan. Untuk perubahan model maupun warna finishing bisa anda terapkan pada tempat tidur tingkat murah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.